Laman

Backlink Berkualitas

Pagi semuanya..
gimana kabar sobat blogger?
Semoga baik baik saja.Karna sekarang bulan ramadlan sudah berlalu dan idul fitri sudah datang,aku ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir dan batin.
Sambil menunggu shalat idul fitrih aku coba merakit tulisan ini buat sobat blogger.
Sobat blogger tahu gak,kalau sekarang backlink tidak begitu pengaruh untuk meningkatkan Pagerank?
ya, backlink sekarang tidak begitu pengaruh untuk meningkatkan pagerank,hal itu sudah aku buktikan sendiri,dan mengenai buktinya dan penjelasan lebih lengkapnya akan aku terangkan di tulisanku selanjutnya.
untuk sekarang aku akan menerangkan salah satu backlink yang masih diutamakan oleh google.
Salah satu backlink yang masih diutamakan oleh google sampai saat ini adalah backlink yang memakai kata kunci yang tepat dengan tema blog,dan itupun harus di tempat yang terbuka.
maksud dari tempat terbuka tersebut adalah peletaan backlink di daerah yang strategis,bukan disembunyikan sehingga tidak pernah diklik oleh pengunjung blog yang menyediakan backlink pada blog sobat.
Backlink yang tidak pernah diklik oleh pengunjung itu ternyata tidak banyak pengaruhnya untuk meningkatkan pagerank,bahkan untuk meningkatkan SERP juga tidak begitu berpengaruh.
Agar blog sobat bisa dengan cepat mendapat pagerank sangat banyak caranya,namun yang paling pasti adalah dengan backlink yang berkualitas,dan backlink yang diklik oleh pengunjung blog penyedia backlink ke blog sobat itu adalah salah satu ciri dari backlink berkualitas.
sobat sudah faham maksudku kan?
kalau sudah faham aku akhiri sampai disini saja dulu,dan sepertinya di masjid sudah ramai tuh.
wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.