Laman

Belajar SEO Pelajaran SEO Sumber Pertama

Belajar SEO Pelajaran SEO Sumber Pertama adalah Pelajaran SEO yang di ambil dari Blog Santri Zaha
Agar Postingan Blog Berada Diurutan Pertama Pada Pencarian Google

Bagi anda yang lagi sangat ngebet ingin postingannya selalu berada diurutan atas pada pencarian google ane akan berbagi pengalaman dengan anda.
Cara Agar Postingan Blog Selalu Berada Diurutan Pertama Pada Pencarian Google ini bisa dikatakan mudah,bisa juga dikatakan sulit,kenapa ane bilang begitu?
silahkan baca kelanjutan tulisan ane dulu ya,,,,....,,,,,
Agar Postingan Berada Diawal Pencarian Google pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan membeli backlink yang berkualitas yang biasanya link anda ditaruh di website atau blog yang banyak pengunjungnya,atau ditaruh di blog yang berpagerank tinggi.
Harga pembelian backlink itu tidak sama,ada yang murah ada pula yang mahal.
Kelas yang mahal biasanya berkisar mulai Rp30.000 sampai Rp700.000 perbulan.
kalau anda ingin mendapatkan backlink selama 1 tahun berarti anda butuh uang berapa?
silahkan hitung sendiri saja,namun cara ini banyak yang bilang sangat efektiv
cara kedua agar postingan anda berada di urutan teratas pada pencarian google silahkan mencari backlink berkualitas yang gratis saja.
dimana saya bisa mendapatkan backlink berkualitas gratis?
Silahkan anda mencari blog yang dofollow,namun anda harus berhati hati,karna banyak blog nofollow yang mengaku ngaku dofollow.
anda juga bisa memanfaatkan backlink otomatis atau bertukar link dengan blog yang sesuai dengan blog anda.
untuk mengenai backlink gratis lainnya akan saya sambung lagi dilain kesempatan,semoga info ini bermanfaat.
Postingan Kali ini adalah Postingan Lanjutan dari postingan Belajar Seo Tanpa Ribet
Postinga ini menurut saya bisa dikatakan sangat bagus dibaca untuk menambah pengetahuan,terutama bagi blogger pemula seperti ane ini.
Belajar Seo Adalah penting untuk meningkatkan pengunjung blog,karna apabila kita sudah bagus dalam mengenai ilmu seo dan pelaksanaannya maka blog kita atau beberapa postingan kita akan berada di 10 besar mesin pencari google ataupun lainnya.
Langkah Agar Postingan Berada Di Urutan Pertama Di Pencarian Google
1. Buatlah Postingan yang menarik dan sesuai dengan blog anda
2. Buatlah judul yang unik,yang masih jarang dipakai oleh blogger lainnya.
3. Carilah backlink untuk postingan anda
Disini saya tidak akan menerangkan bagaimana caranya membuat postingan yang menarik,atau bagaimana caranya membuat judul yang unik dan bagaimana caranya mencari atau mendapatkan backlink.
Namun dilain kesempatan insya allah akan saya jelaskan,jadi,silahkan tunggu postingan saya berikutnya.
Lihat Selengkapnya Pelajaran SEO menurut Santri Zaha Di Postingan Berikut:
Belajar Seo Tanpa Ribet
Belajar SEO Tips Dan Trik SEO
SEO Search Engine Optimization
Daftar Penyedia Backlink BuilderBagi Sobat Yang Menyukai Postingan ini atau Blog ini Mohon Berkenan Memberikan LinkBack/BackLink Buat Blog BELAJAR SEO BACKLINK ini dengan mengopy paste kode di bawah ini:
<a href="http://belajarseourl.blogspot.com/" target="_blank">BELAJAR SEO BACKLINK</a>
Terima Kasih Banyak Atas Partisipasinya Salam Blogger Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.